Home » PAGE 3.22 - Tips & Share » Mengetahui Perasaan Pria Lewat Tatapan Matanya

Mengetahui Perasaan Pria Lewat Tatapan Matanya

RSS Berita Paskibraka | Manage by Darwin Darkwin

  • CORRY SUTRISNA: “Keliling Laut Indonesia” 29/05/2016
    (RIAUPOS.CO) – Corry Sutrisna. Itu nama panjangnya. Gadis Kelahiran Pekanbaru 14 Juli 1994 ini memiliki segudang prestasi. Di antaranya, Paskibraka Riau 2010, Finalis Bujang Dara Pekanbaru 2011, Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Sail Komodo 2013. Dari prestasi tersebut, KPN paling mengesankan
  • Ratusan Siswa Sumenep Berbagi Darah 28/05/2016
    Newsmadura.com, Sumenep, — Ratusan siswa di Sumenep, Madura, Jawa Timur berbagi darah di SMA Negeri 2, Sabtu (28/5/2016). Aksi donor darah ini digelar oleh para pemuda yang tergabung dalam Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumenep bersama anak muda yang tergabung dalam

Tim peneliti dari Tokyo University, mengungkapkan saat pria menatap mata seorang wanita dalam waktu lama, menandakan ketertarikan yang mendalam. Kontak mata yang agak lama mengindikasikan seorang pria melihat potensi besar pada wanita, dalam hal menjalin hubungan yang serius dan lama. Sedangkan, jika tatapan yang dilakukan pria cukup singkat, ia melihat potensi hubungan tidak terlalu baik.

Penelitian juga menemukan wajah dan tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi pria dalam mencari pasangan. “Jika mencari pasangan untuk menjalin hubungan dalam waktu lama, dan membutuhkan informasi apakah ia orang yang ramah, humoris, atau kooperatif, semua terlihat melalui wajahnya,” kata Dr Anthony Little, psikolog dari Stirling University, Inggris.

“Tetapi, ketika pria mencari pasangan hanya untuk sementara saja, mereka tidak terlalu memperhatikan wajah tetapi lebih pada bentuk tubuh,” ungkap Little. Penelitian yang dipimpin oleh Dr. Tom Currie dari Tokyo University, melibatkan sepuluh model laki-laki dan wanita untuk berpose menggunakan pakaian dalam. Lalu, tes dilakukan melalui internet dengan melibatkan 127 pria dan 133 wanita.

Para responden kemudian diperlihatkan foto-foto model. Bagi wanita, diperlihatkan sepuluh model pria dan pria diperlihatkan sepuluh model wanita. Respondeh lalu, ditanyakan mengenai tingkat ketertarikan dan potensi hubungan hingga pernikahan dengan model-model tersebut. Peneliti menemukan bahwa ketika mencari hubungan yang stabil, hanya 20 persen laki-laki memberikan nilai yang lebih tinggi untuk foto-foto tubuh perempuan daripada yang mereka lakukan dengan gambar-gambar wajah. Tapi kemudian melonjak hingga 40 persen, ketika mereka diminta untuk menilai model-model untuk menjalin jangka pendek.


1 Comment

  1. Ayank says:

    Tatapan matanya menusuk hatiku..
    Hehee

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.