Home » PAGE 3.13 - Music & Video » Konser Music » Ketika Hedi, Mario dan Carlo berjoget ala boyband

Ketika Hedi, Mario dan Carlo berjoget ala boyband

ketika-hedi-mario-dan-carlo-berjoget-ala-boybandMerdeka.com – Dua puluh enam tahun perjalanan grup band Kahitna ditandai dengan konser Cerita Cinta yang dilakukan band asal kota Bandung, Jawa Barat itu. Konser apik tersebut digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) Pasar Baru, Senin (9/7) malam.

Suasana konsernya pun berlangsung dengan keceriaan baik dari personel Kahitna, maupun dari penonton yang memenuhi lokasi acara. Sebagian besar penonton memang berasal dari kalangan artis yang merupakan teman-teman dekat para personel Kahitna. Tak lupa para fans Kahitna yang tergabung dalam Soulmate Kahitna juga ambil bagian.

Penampilan Kahitna dimulai dengan lagu Bagaimana yang dinyanyikan dengan gerakan tari lincah dari tiga vokalisnya, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar. Kualitas vokal ketiganya tidak berkurang, melantun dengan merdu mengisi ruang nostalgia fans akan lagu-lagu mereka.

Uniknya, ketiga vokalis tersebut mempraktekkan gaya bernyanyi ala boyband. Mario, Hedi dan Carlo melakukan gerakan berirama, yang saat ini banyak digunakan oleh boyband dan juga girlband dalam penampilannya. Tak ayal, aksi mereka mengundang gelak tawa dan juga tepuk tangan meriah. Setelah itu, berturut-turut Kahitna menghadirkan tembang-tembang mereka seperti Dirantau, Oo wa ee, Merenda Kasih, Aku, Dirimu, Dirinya.

Tak hanya itu, Kahitna juga menyanyikan lagu-lagu nostalgia kala mereka masih meretas karir di kota Bandung. Lagu seperti You’re My Sunshine, Tentang Diriku, Aduhai, Lajengan, Kencan Pertama, Seandainya Aku Bisa Terbang, dan juga lagu yang belum pernah dirilis oleh Kahitna, yakni Gadis Berpita Biru. Kahitna lantas melanjutkan penampilan mereka dengan lagu yang pernah menjadi hits yakni, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Setahun Kemarin, Kekasih Hati, Tak Sebebas Merpati, dan Aku Punya Hati.

Dari pengamatan KapanLagi.Com®, beberapa artis terlihat menyaksikan konser 26 tahun Kahitna tersebut di antaranya Becky Tumewu, Anjasmara – Dian Nitami, Deswita Maharani – Ferry Maryadi, Arie Tulang, Ira Maya, Lulu Tobing, serta sebagian personel Project Pop. (kpl/adt/sjw)

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s