Home » PAGE 4.2 - Internet Media » Bupati Jufri kukuhkan 72 anggota Paskibraka Abdya

Bupati Jufri kukuhkan 72 anggota Paskibraka Abdya

paskibraka abdya-nas

Jufri Hasanuddin juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang terdiri dari TNI dan Polri yang telah membantu Paskibraka.

BUPATI Aceh Barat Daya Jufri Hasanuddin mengukuhkan 72 remaja sebagai anggota Paskibraka 17 Agustus 2013. Pengukuhan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Bupati Aceh Barat Daya setelah peringatan delapan tahun perdamaian Aceh, Kamis malam, 15 Agustus 2013.

Anggota Paskibraka tersebut berasal dari berbagai sekolah di Aceh Barat Daya yang terdiri dari 50 orang laki-laki dan 22 orang perempuan. Mereka telah melakukan latihan selama satu bulan lebih sebelum Ramadan dengen pelatih dari TNI dan Polri.

Jufri Hasanuddin mengatakan 72 remaja tersebut merupakan yang terpilih dan dipercaya untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

“Ini semua harus dijalani dengan ikhlas agar mendapatkan rahmat Allah atas kemerdekaan yang telah diraih,” kata Bupati Jufri Hasanuddin.

Pada kesempatan dia juga berpesan agar mengisi kemerdekaan dengan berkarya untuk diwariskan pada generasi mendatang. “Jangan hanya berbicara dan bergembira saja,” kata dia.

Jufri Hasanuddin juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang terdiri dari TNI dan Polri yang telah membantu Paskibraka.[]

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s