Home » PAGE 4.2 - Internet Media » Bupati Inhil Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka 2013

Bupati Inhil Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka 2013

Sebanyak 30 pelajar dari seluruh kecamatan di Inhil resmi menjadi anggota Paskibraka 2013. Mereka dikukuhkan Bupati Indra Muchis Andan.

Riauterkini-TEMBILAHANBupati Indragiri Hilir, Jum’at (16/8/13) mengukuhkan 30 pasukan pengibar bendera (Paskibra). Mereka ini akan bertugas pada peringatan detik-detik 17 Agustus besok.

Kegiatan pengukuhan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri para unsur Muspida dan pejabat eselon II Pemkab Inhil.

Anggota Paskibra yang dikukuhkan ini akan bertugas melakukan pengibaran bendera merah putih di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan bersama pasukan gabungan dari kepolisian Polres Inhil dan Kodim 0314/ Inhil.

Hadir juga para instruktur dan petugas medis yang selama ini mengawal dan menjaga anggota Paskibra saat menjalani pelatihan.

Bupati Inhil, H Indra Muchlis Adnan menyatakan, pengukuhan Paskibra merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan bagi memperingati hari kemerdekaan dan merupakan puncak pelatihan Paskibra dalam mengemban amanat mengibarkan bendera merah pada pelaksanaan detik-detik peringatan 17 Agustus.

“Hendaknya Paskibra dapat menjalankan tugas dengan baik hingga pelaksanaan peringatan detik-detik 17 Agustus berjalan sukses,” pesannya.

Dalam prosesi pengukuhan ini para anggota Paskibra bertekad dan mengikrarkan akan mengemban tugas dengan baik. Sebagai kecintaan para anggota Paskibra hasil seleksi dari kecamatan di Inhil kepada bendera merah putih, dilakukan prosesi mencium bendera negara ini.***(adv/humas)

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s