Home » PAGE 2.2 - SMP 8 Jakarta » Silaturahmi dan Arisan 8.97

Silaturahmi dan Arisan 8.97

Alumni 8.97 – Sabtu kemarin (28/9) teman-teman Alumni SMP 8 tahun 1997 menggelar kembali pertemuan pasca lebaran Agustus kemarin, bertempat di kediaman rumah dari Unilyartiningsih (Unil) di daerah Menteng Sukabumi Jakarta. Teman-teman yang hadir diantaranya Unil sebagai tuan rumahnya, Merlyna, Budi Hendrawan, Ellys, Wunda Petula Natanovia, Subhan, Hari Hardiansyah, Rinaldi (Yeyen), Bana Dzakartain (Non-member) dan Darwin. Ada beberapa agenda yang dibahas, salah satunya membahas Arisan yang rutin kita lakukan per dua bulan sekali.

Mengenai arisan 8.97
Setelah menyimak dan melihat perkembangan pada 2 kali pertemuan terakhir, teman-teman yang hadir bersepakat bahwa Arisan tidak kita lanjutkan lagi karena minimnya peserta yang hadir pada setiap kali pertemuan yaitu tidak lebih dari 50%. (Hanya 5-6 dari 19 peserta arisan yang dapat hadir selebihnya berhalangan).

Sahabat, perlu diingat, tujuan utama diadakan arisan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar teman-teman SMP 8 dan arisan ini adalah bentuk real sebagai ajang ketemuan. Maka dr itu, sangat tidak efesien jika kondisi ini kita lanjutkan. Terlebih lagi, akan sangat membebankan dari sisi pelaporan keuangan karena jumlah uang arisan selalu tidak mencapai nominal yang didapat (karena faktor belum bayar atau tidak bisa dihubungi). Untuk itu, kita sepakat untuk tidak melanjutkan Arisan ini. Mengenai uang Arisan yang sudah masuk akan kita kembalikan dan diselesaikan kemudian. Kedepan kita masih bisa ketemuan dan melakukan kegiatan serupa namun dengan konsep yang berbeda, tentu yang lebih menarik.

Berikut dilampirkan foto dokumentasi kegiatan pertemuan kemarin, semoga bermanfaat šŸ™‚

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s