Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Koran Tempo » Kecanduan Steroid, Perempuan Ini Berubah Jadi Pria

Kecanduan Steroid, Perempuan Ini Berubah Jadi Pria

[Koran Tempo] Ingin membentuk tubuh boleh-boleh saja, tapi kalau kebablasan beginilah akibatnya. Candice Armstrong, perempuan asal Walthamstow, Inggris, sangat gemar mengunjungi pusat kebugaran demi membentuk tubuhnya. Selain itu, ia menggunakan steroid. Namun, gara-gara kecanduan steroid bentuk tubuhnya justru menyerupai laki-laki.

Perempuan 28 tahun yang bekerja di sebuah bar ini mengaku bergabung dengan sebuah pusat kebugaran sekitar dua tahun lalu. Setiap hari, dia menghabiskan waktu tiga jam di sana, di samping menggunakan steroid jenis Trenbolone. “Sekarang saya terlihat seperti pria dan saya membencinya. Bahkan ibu saya sendiri mengatakan saya tidak cantik lagi,” katanya.

Armstrong, yang awalnya bertubuh kurus dengan rambut pirang, kini persis laki-laki. Badan, bahu, serta lengannya membesar. Rambut seperti jenggot juga tumbuh pada wajahnya. Yang lebih menakutkan, sebuah penis berukuran 1 inci juga tumbuh.

Kini, Armstrong terpaksa mengenakan pakaian pria agar tidak disangka sebagai waria ketika berada di tempat umum. Dia juga menghindari toilet wanita. Nah, lho …

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s