Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Majalah Tempo » KPI Semprit Dua Stasiun TV

KPI Semprit Dua Stasiun TV

Majalah Tempo edisi 16-22 Juni 20014 Page 28

KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) merekomendasikan kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika agar tak memperpanjang izin siaran dua stasiun televisi. KPI juga memutuskan melayangkan surat teguran kepada kedua stasiun televisi berita yang dianggap memihak salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.
Komisioner KPI Fajar Arifianto Isnugroho mengatakan lembaga ini sebelumnya sudah menegur stasiun televisi yang tak menyajikan pemberitaan berimbang. Tapi ada stasiun televisi yang tak mematuhi teguran itu. “Kami meminta Menkominfo melakukan evaluasi atas izin siar kedua stasiun yang dianggap bandel itu,” kata Fajar, Senin pekan lalu. Tapi dia talc menyebutkan nama kedua stasiun televisi itu.
Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilihan Umum menyatakan stasiun televisi TV One telah melanggar ketentuan penyiaran kampanye karena menayangkan langsung dialog politik pasangan Prabowo SubiantoHatta Rajasa. Anggota Bawaslu, Nelson Simanjuntak, mengatakan dialog itu termasuk pelanggaran kampanye karena disiarkan pada 1 Juni lalu atau tiga hari sebelum masa kampanye pemilu presiden.
Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s