Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Media Indonesia » Surat Prabowo Menumpuk di Kantor Pos

Surat Prabowo Menumpuk di Kantor Pos


Media Indonesia 1 Juli 2014 Page 3 oleh RS/YK/P-1

PETUGAS kantor pos di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku belum mengirimkan seribuan lebih surat calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang ditujukan kepada para pendidik di jajaran dinas pendidikan (disdik) setempat.
“Ada seribu lebih pucuk surat yang dibuat Bapak Prabowo Subianto yang tertahan di kantor pos yang belum bisa dikirimkan. Itu disebabkan adanya hari libur sekolah. Kalau tidak hari libur, semua surat sudah terkirim,” kata seorang karyawan Kantor Pos Bojonegoro, Slamet, kemarin.
Meski demikian, menurutnya, banyak surat sejenis yang sudah terkirim ke. alamat yang dituju yang hampir semuanya para pendidik, tetapi hari libur sekolah sejak 22 Juni lalu menjadi kendala.
“Surat ini tetap diusahakan dikirim ke alamat yang dituju yang semuanya dengan alamat lembaga pendidikan. Kalau di sekolahan ada penjaganya, ya kita serahkan kepada penjaga sekolahan,” Slamet menegaskan.
Pihaknya menerima surat yang di depannya terdapat gambar Prabowo yang ditujukan kepada para pendidik mulai PAUD, TK, SD, sampai SMA, di daerah setempat sejak 21-22 Juni.
“Ketika surat ini sampai di Bojonegoro semua lembaga pendidikan sudah libur,” ujarnya.
Di Buleleng, Bali, ratusan surat pribadi Prabowo Subianto juga beredar di wilayah itu. Sejumlah guru yang menerima surat itu langsung mengadukannya ke Panwaslu.
Ariani menyebut jumlah surat Prabowo yang ditemukan sebanyak 691. Itu ditemukan di dua lembaga pendidikan, yakni SMK 3 Singaraja 161 dan 530 surat di Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Sawan. (RS/YK/P-1)
Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s