Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » SBY akan Bertemu Dengan Jokowi, Demokrat: Tinggal Cari Momen

SBY akan Bertemu Dengan Jokowi, Demokrat: Tinggal Cari Momen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Menanggapi kabar tentang pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Joko Widodo (Jokowi), Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, dalam waktu dekat mereka akan segera bertemu.

“Itu jadwalnya sudah diatur sama istana ya. Dan saya kira tidak ada kendala untuk itu. Tinggal cari momen waktu ketemu aja. Dalam waktu dekat ini ketemu,” kata Ramadhan kepada Republika hari ini (22/8) di Kompleks Hotel Sultan.

Ramadhan mengatakan pertemuan itu adalah salah satu hal yang diprioritaskan oleh Presiden SBY saat ini disamping kegiatan-kegiatan kenegaraan lainnya. “Pak SBY kan Presiden dan jadwal kepresidenan kan masih tetap padat gitu ya. Tapi itu juga prioritas gitu ya, sama pak sby juga prioritas dalam pengertian bahwa dia ingin mengantarkan pemerintahan ini supaya lebih siap mendatangnya,” kata dia.

 Ia mengatakan belum ada pembicaraan mengenai poin-poin yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Namun, ia memprediksi pembicaraan itu akan terkait dengan masalah pemerintahan.

“(Dengan) saya belum. Tentu yang terkait dengan pemerintahan dan sekalian juga rerembug. Dan satu hal lagi kan kita tahu bahwa kedua tokoh ini bukan figur yang baru kenal. Mereka udah lama kenal. Apalagi pak JK. Sudah kapan-kapan. Pernah jadi wakil juga malah,” ujar dia.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s