Home » PAGE 5.4 - Domestik Politik » Politik dan Pilpres 2014 » Rinada Minta Maaf ke Wali Kota Bandung

Rinada Minta Maaf ke Wali Kota Bandung

BANDUNG — Rinada, 33 tahun, wanita berseragam pegawai negeri Kota Bandung yang melakukan adegan mesum dalam foto bersama seorang pria, meminta maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Penyanyi asal ban-dung ini mengaku bahwa dialah wanita “PNS” dalam foto itu dan si pria adalah Yur, bekas suaminya.

“Sehubungan dengan beredarnya foto di media online, yakni diduga telah melakukan pencemaran nama baik jajaran Pemerintah Kota Bandung, dengan cara menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung, saya tegaskan bahwa saya bukanlah seorang PNS dan profesi saya hanya seorang musisiJartis,”tulis Rinada dalam suratnya. Warga Antapani, Kota Bandung, itu mengakui adegan tersebut dilakukan pada 2012.

“Mak-a dengan ini saya bermaksud menyampaikan surat permohonan maaf kepada Bapak Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung beserta jajarannya.” Menurut dia, dia sengaja mengenakan seragam pegawai negeri lantaran tuntutan profesi sebagai pekerja seni. “Surat diteken Rinada pada 30 Agustus 2014 dan diserahkan kepada Humas Pemkot Bandung, Jumat, 29 Agustus,” kata Haidan Angga, penasihat hukum Rinada. Sabtu lalu.

Sementara itu, polisi membekuk Sigit Priambodo, tersangka yang mengunggah foto mesum wanita “PNS” itu di blog pribadinya, melisaonline.com. Sigit dibekuk di rumahnya di Purworejo, Jawa Tengah, pada 28 Agustus lalu. • ERICK P. HARDI

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s