Home » PAGE 3.10 - Kesehatan » Kesehatan » Sibuk Tapi Daya Tahan Tubuh Turun?

Sibuk Tapi Daya Tahan Tubuh Turun?

KONTAN – Kesibukan bekerja atau berbisnis terkadang menyurutkan keinginan menjalankan pola hidup sehat. Mobilitas yang tinggi mempersempit waktu untuk mempersiapkan santapan yang bernilai gizi tinggi.

Mobilitas tinggi mewarnai kehidupan manusia sehari-hari. Seringkali kita harus mulai berjibaku menembus belaritara kemacetan menuju kantor. Debu polusi udara serta panas terik seakan menjadi teman seperjalanan dengan padatnya kendaraan di jalan ibu kota.

Jadwal pekerjaan yang bertumpuk memicu stres yang tidak bisa dihindari. Dengan minimnya waktu istirahat yang ada, kita juga seringkali kesulitan untuk menerapkan pola hidup sehat. Kita memilih untuk mengonsumsi makanan rendah gizi dan disertai dengan olahraga yang minim.

Tahukah Anda bahwa gaya hidup tidak sehat tersebut memicu paparan radikal bebas? Radikal bebas berasal dari 2 sumber yaitu endogen (dari dalam tubuh) dan eksogen (dari luar tubuh). Radikal bebas dari luar tubuh berasal dari polusi udara, radiasi sinar ultraviolet, sinar X, pestisida dan asap rokok. Dapat dikatakan bahwa setiap hari kita bersentuhan dengan pemicu radikal bebas tersebut.

Sebenarnya radikal bebas dalam jumlah tertentu dapat membantu sistem pertahanan tubuh. Tetapi jika berlebihan, radikal bebas dapat menggang gu produksi organ tubuh karena menyerang dan merusak sel-sel tubuh yang sehat.

Radikal bebas yang berlebihan menyebabkan berbagai penyakit kronis dan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, alzheimer, stroke dan kanker. Selain memicu penyakit berbahaya, radikal bebas juga dapat memicu penuaan dini.

Oleh karena itu, kita harus menangkal radikal bebas yang berlebihan dengan pola hidup yang sehat dan cerdas. Dengan gaya hidup yang tepat kita dapat menghindari ancaman bahaya radikal bebas dalam tubuh. Tentu juga dengan menghindari polusi serta berhenti merokok.

Mulailah mengonsumsi sayur dan buah yang merupakan sumber antioksidan. Antioksidan adalah senyawa-senyawa yang melindungi sel tubuh dan efek berbahaya radikal bebas. Beberapa sayur dan buah yang memiliki kandungan antioksidan antara lain tomat, bayam, wortel, brokoli dan jeruk.

Namun untuk memenuhi kebutuhan antioksidan dalam tubuh, porsi ‘sayur dan buah yang kita konsumsi harus dalam jumlah besar. Kita juga harus mencermati bahwa sayur dar buah yang kita ma kan diolah dengan benar agar antioksidan didalamnya tidak rusak.

Kini ada cara mudah dan praktis untuk memenuhi kecukupan antioksidan dalam tubuh, yaitu Entrasol. Entrasol adalah susu tinggi antioksidan dari Kalbe Nutritionals yang dapat membantu kita memenuhi kebutuhan antioksidan untuk melawan radikal bebas.

Mari kita simak Profit Formula Entrasol yang bermanfaat positif untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Entrasol tinggi kalsium, dengan dosis optimum untuk penyerapan kalsium (500mg/saji) untuk membantu risiko osteoporosis.

Entrasol memiliki kandungan Omega 3 dan 6 dengan komposisi seimbang. Kandungan ini merupakan asam lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), serta menurunkan tekanan darah sehingga baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, Omega 3 juga baik untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi.

Nah, Entrasol sebagai susu tinggi antioksidan mengandung Vitamin C, Vitamin E, Selenium, dan berbagi antioksidan lainnya yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan sel. Dengan demikian dapat dapat membantu menurunkan risiko penyakit degeneratif dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak hanya itu, Entrasol juga balk untuk orang yang sedang diet dan diebetesi karena NoAdded Sugar serta Low Fat sehingga dapat membantu menjaga berat badan. Untuk jantung pun balk karena Entrasol Cholesterol Free serta mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Entrasol terdiri dari dua yaitu Entrasol Active dan Entrasol Gold. Entrasol Active diformulasikan khusus untuk usia 19-50 tahun agar tetap sehat dan aktif sepanjang hari dengan varian vanilla latte dan mochaccino. Sedangkan Entrasol Gold khusus diformulasikan untuk usia 51 tahun ke atas dengan varian vanilla, coklat, dan tawar.

Ayo tangkal radikal bebas dengan Entrasol, susu tinggi antioksidan. Cara enak, mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhan antioksidan dalam tubuh.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s