Home » PAGE 3.18 - Story of the Day » 61 Dari 89 Anggota DPR Merapat Ke AL

61 Dari 89 Anggota DPR Merapat Ke AL

SUARA PEMBARUAN, — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) menggelar rapat di kantor DPP, Jl Anggrek Neli, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/3) sore.
Rapat khusus dihadiri anggota FPG di DPR. Rapat dipimpin Sekretaris Jenderal Zainuddi Amali, didampingi dua Wakil Ketua Umum yaitu Yoris Raweyai dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dalam pembukaan rapat, Zainuddin mengemukakan sampai Selasa, sudah ada 61 anggota FPG dari 89 anggota yang menyatakan bergabung di bawah kepemimpinan Agung Laksono (AL).

“Total anggota fraksi sebanyak 91 orang. Namun dua belum dilantik. Jadi ada 89 orang. 61 orang sudah terkonfirmasi bergabung ke kami,” kata Zainuddin.

Ia menjelaskan rapat pada hari ini memang tidak dihadiri semua 61 orang tersebut. Sebagai meminta izin karena ada urusan pribadi. Sebagian lagi masih mengikuti rapat di gedung DPR.

“Yang hadir baru 20-an. Masih ada yang di jalan menuju ke sini,” tutur anggota Komisi III DPR ini.


Dia optimistis dalam satu-dua minggu ke depan, semua anggota fraksi sudah bergabung ke kubu AL. Pasalnya, yang memiliki legalitas atau kekuatan hukum adalah PG di bawah kepemimpinan AL. [R-14/L-8]

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s