Home » PAGE 5.4 - Domestik Politik » Partai Persatuan Pembangunan » Ketua Umum PPP: Ada ‘ISIS’ di Tubuh PPP

Ketua Umum PPP: Ada ‘ISIS’ di Tubuh PPP

KOMPAS, — Ketua Umum Partai Persatuan pembangunan (PPP) Rommahurmuziy saat membuka Muswil VIII PPP Bengkulu menyebutkan ada kelompok ‘ISIS’ di tubuh partai berlambang Kabah itu. 

“Ada juga kelompok ISIS di PPP yang artinya ‘ikut sana ikut sini’ hingga sekarang masih ada itu terlihat pada muktamar,” kata Rommahurmuziy dalam kata sambutannya di Bengkulu, Senin (23/3/2015) malam. 

Rommy melanjutkan, bagi PPP tidak ada tempat bagi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Indonesia, termasuk ISIS versi PPP di dalam tubuh PPP. “Halal di PPP adalah hasil muktamar Surabaya, kalau ISIS versi PPP dan ISIS yang sesungguhnya adalah haram,” kata Rommy, -demikian dia biasa disapa. 

Rommmy juga menegaskan, PPP yang diakui Negara adalah Muktamar Surabaya ini tertuang dalam Lembaran Negara Nomor 90 Tahun 2014. Bukti diakuinya PPP Muktamar Surabaya yakni dengan hadirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijanto dalam acara yang digelar pada Februari lalu.

Dia juga meyakinkan kader PPP di Bengkulu untuk tidak gusar dengan masih adanya aroma dualisme. Hal itu, menurut Rommy, harus dimanfaatkan sebagai wahana untuk membuat partai semakin besar. Meski diakui, ‘negara’ PPP yang ia pimpin terus mengupayakan islah di luar persidangan.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s