Home » PAGE 5.9 - PPI dan Paskibraka » Paskibraka Nusantara » Kelahiran Seorang Anak

Kelahiran Seorang Anak

[Darkwin Blog] Dapat kabar kelahiran? Pasti senanglah mendapat kabar dari sahabat yang baru saja melewati proses melahirkan dan dianugerahkan seorang bayi yang lucu. Ya, kelahiran seorang anak adalah hal yang ditunggu-tunggu. Proses menuju kesana yang selalu dinanti-nantikan dari pasangan manapun. Baik pasangan muda atau yang sudah mempunyai anak sekalipun. Anak adalah warna adalah kehidupan, anak juga sebagai penyejuk dalam sebuah rumah tangga. Anak juga mampu memberikan aura rumah tangga menjadi lengkap dan teduh. Seorang anak juga mampu melunakkan keras nya seorang ayah menjadi seorang yang lembut, penyabar, penyayang dan lain sebagainya. Itu adalah mukjizat dari seorang anak, tentu tidak bisa kita pungkiri.

Ya hari ini mendapat kabar teman yang baru saja selesai melewati proses persalinan. Sebelum-sebelumnya, menanggapi sebuah kelahiran adalah hal yang biasa saja. Entah kenapa, kali ini ketika kita mendengar dan mendapatkan kabar kelahiran sungguh mendebarkan dan amazing sekali. Mungkin hal ini disebabkan istri dirumah yang saat ini sedang menjalani proses kehamilan yang usianya beranjak dibulan kedua. Usia kehamilan yang masih muda. Sangat rentan dan butuh ekstra hati-hati dalam menjaganya. Tiap detik merasakan proses pertumbuhan si jabang bayi. Itu sungguh tak didapat di manapun ..

Oia, sahabat yang saya ceritakan diatas, dia adalah Rofiah atau Ovi yang merupakan sahabat, adik, dan teman di Paskibraka Jakarta Pusat. Pandu, sang suami, yang juga anggota Paskibraka DKI Jakarta pasti dan sudah tentu sangat berbahagia dengan hadirnya adik kecil nan mungil ini. Kita pun demikian. Sangat senang mendengar kabar ini. Berita ini, oleh sayang Ayah lantas diposting dalam halaman social medianya dan langsung menyebar keseluruh pertemanan semua. Ucapan doa dan selamat untuk sahabat kita ini. “Harapan dan doa selalu untuk kebaikan agar menjadi anak yang sholehah dan bijaksana serta memberi pengaruh yang mulia” tulis sang ayah dalam akun social medianya.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s