Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Republika » Republika 23/6, "Golkar Usung Saan Mustopa di Pilkada Karawang"

Republika 23/6, "Golkar Usung Saan Mustopa di Pilkada Karawang"

KARAWANG — DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, membuka diri untuk mengusung Saan Mustopa sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Desember 2015. Saan merupakan politikus Partai Demokrat yang saat ini duduk di DPR.

“Mekanisme partai memang ada dan mesti dilakukan. Tetapi, ini sudah pasti dan kami (Partai Golkar) akan mengusung Saan Mustopa sebagai bakal calon bupati,” kata Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Dadang S Muchtar, di Karawang, Selasa (23/6).

la mengaku sudah menggetar pertemuan dengan Saan yang kini masih tercatat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan Karawang. Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Karawang, beberapa kader Partai Demokrat yang akan maju pada pilkada nanti sebenarnya sudah muncul. Namun, Dadang menyatakan Golkar serius mengusung Saan Mustopa.

Sementara itu, Saan Mustopa mengakui sempat merasa ragu akan maju pada Pilkada Karawang. Keraguan itu muncul karena khawatir kinerjanya tidak sebaik Dadang S Muchtar. Menurutnya, memimpin daerah ini amanat yang berat.

Meski demikian, dukungan Golkar membuatnya percaya diri. Dia mengatakan akan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat Karawang. ■ antara ed: a syalaby ichsan


Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s