Home » PAGE 3.10 - Kesehatan » BPJS Kesehatan » MUI dan BPJS Kesehatan Berencana Islah di OJK

MUI dan BPJS Kesehatan Berencana Islah di OJK

REPUBLIKA 4/8, Pg.4 — Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permintaan direksi BPJS Kesehatan untuk islah. Direktur Komunikasi dan Humas BPJS Irfan Hamidi mengonfirmasikan pertemuan itu akan dilangsungkan di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Selasa (4/8). “Kita akan bertemu besok (hari ini) dengan MUI jam 10.00 di OJK. Bahkan, OJK juga mau menjadi penengah pembicaraan kita,” kata Irfan, Senin (3/8).

Irfan menegaskan, BPJS Kesehatan sudah sesuai dengan aturan terutama tentang permasalahan jumlah klaim yang dibayarkan kepada peserta BPJS saat sakit. BPJS Kesehatan, kata dia, sudah menjelaskan tentang jumlah klaim yang dibayarkan dan jenis pelayanan di setiap rumah sakit sesuai dengan tipenya. Hal itu bahkan sudah dituangkan dalam perundangundangan yang berlaku.

Sedangkan, untuk jumlah klaim yang dibayarkan kepada peserta BPJS Kesehatan juga sudah diumumkan lewat hasil audit. Dalam hasil audit itu juga sudah dirilis berapa yang dana yang didapatkan BPJS Kesehatan dan berapa yang dikeluarkan untuk peserta.


Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s