Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Gerindra Kerucutkan Tiga Nama

Gerindra Kerucutkan Tiga Nama

REPUBLIKA 15/10 page 13, — Partai Gerindra sudah mengerucutkan namanama pesaing Basuki Tjahaja Purnama dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang. Nama-nama ini dianggap yang paling mumpuni untuk dicalonkan Gerindra.

Politikus Gerindra, Habiburrahman, menyebut tiga nama yang berpeluang diusung untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. “Gerindra belum tetapkan Sandiaga Uno atau siapa pun, tapi mulai mengerucut tiga nama, yakni Ahmad Riza Patria, Sandiaga Uno, dan Sanusi,” katanya, di Jakarta, Rabu (14/10).

Nama-nama tersebut masih belum final. Masih ada kemungkinan calon lain yang akan diusung. Ia menyebut ada peraturan dan regulasi yang menjadi pegangan. Namun, untuk saat ini ketiga nama tersebut menjadi pembahasan utama yang dinilai cukup mumpuni.

Nama-nama ini disebutnya akan dibahas dari dewan pimpinan wilayah Jakarta, kemudian akan dicalonkan ke pusat. Terakhir akan diputuskan oleh Ketua Dewan Pembina Partai sebagai pemberi masukan.

Ia yakin Gerindra masih bisa menang dengan mencalonkan tokoh selain Ahok. “Dari hasil survei SMRC masih ada 63 persen responden yang belum tahu akan memilih siapa. Jumlah ini yang bisa dimanfaatkan untuk memilih calon lainnya,” ujar Habiburrahman.

Menurut dia, banyak hal yang patut disoroti untuk mengusung Ahok.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s