Home » PAGE 2.6 - Family » Family » [BORN SAKHA] Ucapan Terimakasih

[BORN SAKHA] Ucapan Terimakasih

sakha-multiple
Pertama2 dan yang utama, puji syukur kehadirat Allah SWT, yg tlah mberikan kehidupan dan penghidupan, atas segala nikmat yang tak terhingga, yang tak mampu kita menghitungnya, Dede’ Sakha adalah anugerah tak terhingga yang diamanahkan pada kami,

Thanks to buat kluarga besar di Kebayoran, Uni Vinna Tanjung Sari+Awo+mamah, dan Ibu Dahlan&keluarga, Bude’ iyut. Thanks suppport dan pendampingannya. Buat Mbak Yennita Permatasari+Andries malam2 udh nemenin di RS, Uni Amesh+kluarga maksih udah kasih support/suggest ke Devia seblum masuk ruang operasi. Sangat memberi energi positif terutama mental ke Devia, Tks alot Uni .. Thanks buat Uda Uwang+ka’Ita, stroller and baju baby-nya lucuuu .. Mksh ya! Oia, maaf terlupa, buat dr Bambang Fajar, SpOG, dr Modella and tim di RS Kartini, walau gak joint di Socmed ini, haturnuwun udh dibantu proses operasi persalinan dgn Baik dan Lancar! Semoga sehat selalu ya,,

Buat kluarga di Lenteng Agung juga, Emak/bpk, kakak dan smua, thanks supportnya ya .. Maaf dede’ Sakha-nya lom sempat main ke Lenteng. Fotonya aja dulu ya dikiriim🙂, Buat Kaka’ Adena Abidzar, Mama Mika Leeza Octaviani dan Nia yang udah sempatin kunjungi di RS Kartini, thanks alot ya.. Linda Ferina, bere’, Apri (tim bublegirl kokas+plaza indonesia) thanks jenguk dede’ Sakha di RS, mbak Erna yg juga lagi ‘bulannya’ juga nunggu baby-nya lahir, maksih ya advice+kadonya, Maaf baru merespon ucapannya, maklum lom sempat update socmed lagii ..

And, Thanks to tmn2 Paskibraka JP, Firman Roland JP+Citra Lestari Agustin+Aurel, Arief Faddilah Cahyadi dan Mohamad Ridwan yg udh dtg melipir kunjungi Dede’ Sakha dirumah kbyoran, surprize skalii!🙂, terimakasih kado2 nya, inshaAllah pasti bermanfaat dan barokah! Aamiin Yra ..

Pokoknya buat semua, teman2 di Socmed, Fb, BBM, WA, path, dsb, teman2 Paskibraka, terrasys, teman2 sekolah, temen2 Devia juga, yg gak bisa disebutkan satu persatu namanya, yg ‘LIKE’ juga, terimakasih doa-nya ya, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan keikhlasan doanya dengan pahala yg berlipat ganda dari Allah SWT. Aamiin YRA,,

Overall, Many thanks yo!

Peluk dan salam kami,
Ayah+bunda Sakha
[Syailendra Sakha Pradipta]


Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s