Home » PAGE 2.6 - Family » Darkwin Quote » “Ada yang mau mampir ke Kalijodo?”

“Ada yang mau mampir ke Kalijodo?”

Seperti judul diatas, kata ‘Kalijodo’ lagi hangat dibicarakan. Issue ini diangkat ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok merencanakan untuk menertibkan kawasan Kalijodo yang terkenal sebagai tempat prostitusi itu akan diganti menjadi taman. Rencana ini pun mendapat tanggapan beragam dari warga sekitar. Sebagian setuju dan sebagian lainnya menolak. Bahkan, tak sedikit di antara mereka menyangsikan rencana tersebut bakal terwujud. Sebab isu pembongkaran sudah sering mereka dengar. Namun hingga kini bisnis prostitusi di Kalijodo masih tumbuh subur.

Mengamati dan ingin memberikan opini terkait hal tersebut, terutama dari sisi pemberitaan, aroma sosok Ahok cukup kencang dihembuskan. Apalagi mendekati tahun 2017 dimana akan dilakukan Pilkada Serentak gelombang kedua, DKI Jakarta turut berpartisipasi memilih pemimpinnya. Ahok sebagai petahana, akan maju dalam pemilihan tersebut.

Kembali ke issue diatas, Kalijodo menjadi issue yang ’empuk’ dari kompetitor dalam ‘menggoreng’ issue yang disuguhkan kepada masyarakat. Ini menjadi pertaruhan Ahok sebagai petahana dalam mengatasi masalah yang ada di Jakarta. Apakah Ahok bisa mengatasi issue ini?

 

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s