Home » PAGE 3.18 - Story of the Day » Kang Emil Masih ‘Juara’ [Diperebutkan]

Kang Emil Masih ‘Juara’ [Diperebutkan]

Kalau di Bandung, orang sana menyapanya dengan “Kang Emil”, tapi, kalau udah sampe Jakarta, apakah masih disapa dengan nama tersebut atau ada sapaan baru, “Bang Kamil”? Mari kita tunggu saja ajakan orang Jakarta yang ngebet dia datang ..

Tapi gak tau ya, pikiran orang mah gak bisa kita tebak dan duga-duga. Kemarin aja datang ke Jakarta cuma buat ngurusin proyek kereta cepat Jakarta Bandung. Itu aja, gak lebih. Tapi beritanya menjadi heboh ketika dia bersandingan dengan Gubernur DKI Jakarta atau Ahok. Media tentu akan terus mengulik apa yang bisa menjadi issue terkini.

Tapi yang jelas, track-record Kang Emil tentu tidak perlu kita sangsikan. Karena itu, banyak partai ingin mengusung dia ‘bertanding’ di DKI 1. Apakah semudah itu memboyong dan meminang Kang Emil untuk DKI 1? Mari kita terus ikuti perkembangannya ..

Nah, diberitakan hari ini (26/2), pada laman Detik.com, diinfokan survei, terdapat 90 persen warga Kota Bandung tidak menginginkan Ridwan Kamil mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. 10 persen menyatakan dukungannya (agar) Emil melaju di Pilkada DKI 2017 mendatang. “Yang setuju mendukung saya ke Jakarta itu yang mau ngajongklokeun (menjerumuskan). Saya heran kenapa dia semangat banget, oh ternyata dia sudah punya calon wali kota,” terang Emil.

Dari info tersebut, ada sinyalir bahwa Kang Emil membuka sedikit jawabannya. Kang Emil sempat disebut akan menghadiri penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra beberapa waktu lalu. Namun, dia tak menghadirinya. “Kemarin kan diundang Gerindra tuh, terus enggak dateng dua kali. Kalau saya dateng ke Gerihdra, berarti saya udah mutusin maju kan. Sing sabar,” ujar Emil yang diberitakan pada media Republika (26/2).

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s