Home » PAGE 2.6 - Family » Darkwin Quote » Ahmad Dhani, Kalijodo dan DKI 1

Ahmad Dhani, Kalijodo dan DKI 1

Musisi yang juga bakal cagub DKI Ahmad Dhani yang diusung oleh PKB setuju ada lokalisasi. Dhani menilai, di mana saja bisa terjadi yang namanya bisnis esek-esek. “Ya kalau menurut saya, kalau tidak ada lokalisasi, orang buang dosa ke mana coba?” tutur Dhani. [detik.com, 15/2]

“Keren mention Om Dani .. ” komentar saya, buang dosa ke Mulan, boleh juga dunk?

Sudah di prediksikan, pemilihan gubernur (pilgub) DKI 1 mendatang akan ramai dengan orang-orang uedan yang gak kalah pamor dimata masyarakat. Tidak hanya profesional dan akademis yang ikutan maju memberikan solusi tapi para entartainer atau selebriti juga ngebet jadi DKI 1. Penyanyi Ahmad Dhani misalnya. Setalah ada signal dukungan dari partai PKB, dia mulai naik ‘podium’ menunjukan ‘taring’ giginya. Macam-macam ikut mengulik permasalahan DKI apa aja, sampai-sampai permasalahan di Kalijodo jadi agenda mencari simpatik.

Beberapa tokoh lain juga ikutan berkomentar dalam social medianya, mengenai Ahmad Dhani (43) masuk bursa bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022, “Itu buat lucu-lucuan, enggak apa-apa, buat penggembira, biar suasana demokrasi segar,” ucap Bimbim (49), drumer Slank dengan pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi.

Lain cerita dengan tokoh yang satu ini, dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana. Ada-ada saja yang membuat kita tertawa terpingkal-pingkal membacanya. Masih mengenai Kalijodo, dalam satu halaman Kompas online [13/2] dikatakan, “Kalau enggak sanggup, bilangin Haji Lulung yang akan turun untuk melakukan pendekatan. Saya sanggup lakukan pendekatan ke warga Kalijodo walau saya enggak kenal. Saya yakin mereka mengenal saya karena saya orang baik,”

“Woiii .. elu yakin, mereka kenal elu?” sambil guling guling ..

Dan bagi yang ingin tahu update dari bursa pemilihan Gubernur mendatang, berikut info yang dikutip dari Repubika Online dengan headline “Delapan Tokoh Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta“. Sayang, Ahmad Dhani yang pernah bercerai dengan Maia Estianty, belum masuk ke delapan tokoh tersebut. Tapi ada baiknya kita ikuti saja, ‘tarung’ para pendekar DKI 1 di kancah pilgub mendatang ..

BRAVO DKI 1 ..


Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s