Home » PAGE 2.6 - Family » Darkwin Quote » Risih Dengan Group Yang Gak Jelas

Risih Dengan Group Yang Gak Jelas

Agak risih juga sih diajak join gabung member group di Facebook yang tidak kita kenal siapa aja didalam group tersebut. Dan yang tambah risih, join tersebut itu secara otomatis akun kita masuk ke group itu. Kita sangat yakin, akun yang menginvite itu tidak merasa mengajak join. Ada suatu sistem yang secara otomatis bekerja menginvite. Kita mengenalnya dengan ‘virus’ atau di akun teman kita yang di hack oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Okelah, mungkin kita yang awam tidak bisa berbuat apa-apa, simplenya tinggal leave aja selesai kan? Tapi jika terjadi berulang-ulang kali dan selalu groupnya itu berbeda-beda, pasti kita akan cari tahu dan menginformasikan akun yang menginvite itu “Bro akun lu kena virus tuh! Coba lu cek lagi dan buruan ganti password biar aman” saran gue kepada akun teman yang invite ke group itu.

Tapi untuk sementara, walau berat nian, tapi harus dilakukan. Mencegah menjalar kemana-mana. Harus meng-unfriend 1 akun Facebook yang secara otomatis masukkan akun Facebook kita dalam member grup tertentu. Done!!!


Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s