Home » PAGE 2.6 - Family » Darkwin Quote » “Diamnya saya, bukti saya [mampu] menghormati dia.”

“Diamnya saya, bukti saya [mampu] menghormati dia.”

Baru sadar atau baru ‘ngeh’ kali ya, di social media dia leave [mungkin] gak mau dibaca tread-message yang menurut gue ‘lagu lama’ atau kalau anak kekinian bilangnya: ‘Modus‘. Gaya becandanya mudah ditebak dan [maaf] jijik bacanya. Tapi ya itulah, walau tak sependapat, kita harus dan tetap menghormati pendapat orang lain. Maka dari itu, diamnya saya bukti saya [mampu] menghormati dia. “Ya, itu cara terbaik menghormati dia”.

Sebagai orang yang awam dan baru mengenal saya, membaca sebuah paragraf diatas mungkin agak sedikit ngeblur dengan kosa-kata yang agak membingungkan. Beberapa rangkaian kata atau kalimat belum mampu menemukan kesimpulan arahnya kemana. Subject atau tokoh yang dibicarakan pun urung dijumpai. Alur cerita masih menebak-nebak. Tapi bagi yang sudah menemukan ‘track’nya pasti tahu maksud dan tujuan tulisan ini dibuat. Salam dan hormat saya buat yang disana, yang menjadikan saya terus berkarya dan terus belajar memaknai arti persahabatan | Quote of Darwin Darkwin ‘Sembilan Delapan’

Darkwin Web's Official

