Home » PAGE 2.3 - SMA 24 Jakarta » Kegiatan 2000 » “Obrolan di Social Media, Basecamp’ers!”

“Obrolan di Social Media, Basecamp’ers!”

Obrolan grup di SOCIAL MEDIA entah itu di WhatsApp, BBM Group, ataupun di facebook, semua memang bikin berisik sampe banyak yang terusik, obrolannya ngalor-ngidul gak ada juntrungannya, ngomong apa dibalasnya apa, pada rempong kayak anak autis. Tapi ya mau gimana lagi, inilah obrolan teman-teman sejawat yang mencoba mengingat dan mengurai cerita masa lalu, dimana saat itu kita masih berseragam ‘putih abu-abu’ dengan celana cut-bray, baju junkiest, pacaran, miras, tawuran dan segudang kenakalan remaja tapi itu semua SERUUU!!!

Sumpah! Gak ada yang berubah, semua dengan khas-nya masing-masing. Yang kocak dengan kepintarannya, yang serius dengan ilmu tafsirnya, yang tukang nyela dan ngoceh melulu seakan obrolan gak ada habisnya, ada pula yang menjadi pendengar setia yan kerjaannya cuma read aja, dan macam-macam lagi karakternya. Dan anehnya semua itu NYAMBUNG menjadi satu kesatuan! Semua ‘tenggelam’ dengan apa yang dibicarakan meski tak pernah ada kesimpulan pada setiap obrolannya ..

Love My basecamp! [sambil push-ap basecamp ‘berantai’ naik turun ..]

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s