Home » Dijual VESPA PIAGIO 1984

Dijual VESPA PIAGIO 1984

VESPA ’84

[INFO JUAL] Udh lama dan emang jarang dipake, motor kesayangan si Babeh mau dijual [udh kayak barang antik ajja :)]. Katanya, share aja di social media, mungkin ada yang minat. Well, Mau jual VESPA PIAGIO th 1984, STNK+BPKB ada, Mesin bagus, warna coklat muda. Infonya, motor tsb dijual cash 6jt (enam juta rupiah), bagi yg minat dan serius beli bisa lihat datang langsung kondisi barang di rumah [daerah Cipulir, Jakarta Selatan]. Bisa nego silahkan sama babeh langsung, atau via saya juga gpp, Cp: Darwin (Cipulir, JakSel) 0813 886 32815 atau 5858716 | More Picture >>