Home » PAGE 3.2 - Berita Koran » Ridwan Kamil Pilih Umrah

Ridwan Kamil Pilih Umrah

Nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus mencuat digadang-gadang menjadi lawan kuat Basuki Tjahaja Purnama pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu partai yang berminat meminangnya adalah Partai Gerindra.

Namun, Emil memastikan takkan menghadiri acara penjaringan bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan Partai Gerindra pada 15 Januari mendatang. Emil mengatakan, dia akan melaksanakan ibadah umrah pada tanggal itu.

“Saya lagi umrah. Saya umrah dari tanggal 14 (Januari) sampai tanggal 21 (Januari). Jadi, nggak bisa ada agenda apa pun,” ujar Ridwan di kantor Pelayanan Haji, Kementerian Agama Kota Bandung, Kamis (7/1).

Meski tidak menghadiri, Emil juga tidak menampik jika dijadikan bakal cagub DKI Jakarta oleh Partai Gerindra. Saat ditanya soal ketertarikannya, ia hanya tersenyum seraya masuk ke mobilnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra tengah mengumpulkan sejumlah nama dalam persiapan menghadapi Pilgub DKI 2017. Nama Emil menjadi salah satu dari delapan tokoh yang muncul dari hasil rapat kader DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yang berencana dicalonkan.

Adapun delapan bakal calon gubernur yang diundang selain Emil, yakni Sekretaris Daerah DKI Jakarta saat ini, Saefullah, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik, pengusaha Sandiaga Uno, Biem Benjamin Sjafri Sjamsuddin, M Sanusi, dan Ahmad Muzani.

Advertisements

Darkwin Web's Official

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s